里诺鼻子的推特主页(@rinanose16)

17小时 之前
Kami bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar Dermaster Klinik Indonesia yang turut serta membantu memenuhi kebutuhan Estetika para pasiennya. Terima kasih @dermaster_idyang sudah memberikan pelayanan terbaiknya untuk kami. . Dermaster Klinik Indonesia menawarkan solusi Estetika bertaraf Internasional yang diakui oleh prestasi dunia ???dengan penanganan dokter yang memiliki Kompetensi Tinggi dengan standard Internasional. Dermaster Klinik Indonesia selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas teknik dan pelayanan yang dipercaya oleh banyak kalangan selebriti ternama Indonesia. . Dapatkan Spesial Promo Discount 15% Filler ALGENESS Syarat dan Ketentuan : -Promo khusus 15% untuk Treatment Filler ALGENESS -Promo berlaku dari 01 Maret – 30 April 2019 -Berlaku diseluruh Cabang Klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster#dermasterindonesia #dermasterclinic#dermasterclinicindonesia#klinikkecantikan #klinikestetika#beautyclinic #aestheticclinic
5千58

2天 之前
Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang@zapcoid ? tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah… . Thank you @zappremierekemang @zapcoid
4万351

3天 之前
SELOW versi guee?✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..
27万6千

7天 之前
Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.
11万1千

8天 之前
LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy
30万3千

11天 之前
Hai gaaeess.. bisa tolong kasih tau itu apa yang muruluk dinu bengeut aku gaeess? . . @comedytravelertranstv special Jogja
5万1千

12天 之前
Hii handsome @josscy ❤️
13万1千

14天 之前
Hii honey @josscy ❤️ Selamat menikmati slide terakhir yaa ma love ?❤️ . . Captured by @berlianp_31 and @edrictjandra
8万760

16天 之前
Slide pertama photo by @edrictjandra . Slide ke-dua photo by bye ?
17万2千

18天 之前
Slide ? which one your favorite? Honey @josscy ? ?? . . . Photo by @fetry_mj / softlens by @destisoftlens22
13万1千

21天 之前
Hey you ❤️ @josscy . . . . Photo taken by @fetry_mj . Softlens by @destisoftlens22
13万1千

23天 之前
3 years ago @josscy
23万2千

26天 之前
#happiness ❤️ #universe ❤️ #soul . . Photo by @fetry_mj / softlens by @destisoftlens22
1千

27天 之前
❤️?❤️ #engaged
2千

27天 之前
SHADOW SINGER INDONESIA segera di @officialgtvid Wardrobe by @kivee_ / fashion stylist by @xrzkix / photo taken by @fetry_mj
499

28天 之前
Wanita yang terbuat dari bahan herbal pilihan. Dikemas dalam bentuk kapsul yang dapat larut dalam air. Berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, serta mencegah sel-sel jomblo menahun. Kini tersedia dalam tiga rasa: – Apel ? untuk @graciaz14 – Strawberry ? untuk @lunamaya – Bubur untuk @rinanose16Untuk pemesanan, silahkan hubungi kontak batin masing2. Photo taken by @fetry_mj
570

30天 之前
@comedytravelertranstv special Bali❤️ Photo by @fetry_mj
886

1个月 之前
@comedytravelertranstv special Bali Photo by @steadiram
478

1个月 之前
#myphoto #nusadua #bali #indonesia#rinanose
138

1个月 之前
#myphoto #bali #nusadua #indonesia#rinanose
164

1个月 之前
PENTING!!! Tutorial makan cireng agar tidak lengket di mulut!!
6千

1个月 之前
SHADOW SINGER INDONESIA segera di @officialgtvid Outfit by @kivee_ / styling by @xrzkix
379

1个月 之前
Gue tau netizen tuh suka teu beunang dibejaan! Kalo aku bilang “jangan geser potonya” pasti kalian bakal geser oge! Jadi ya udah, geser aja potonya. Tapi gue ga tanggung jawab yah kalo ada apa-apa sama kalian? Softlens? by ? @destisoftlens22
2千

1个月 之前
Halo Sahabat Dermaster! Ingin wajah lebih tirus, V shape, kencang, kerutan hilang dan double chin hilang? APTOS Solusinya! . -Tarik Benang APTOS untuk membuat wajah tampak lebih V shape dan kencang -Aptos Thread telah mendapatkan penghargaan Internasional Best Tightening Thread Award selama 3 tahun berturut-turut semenjak tahun 2016 – 2019 -Aptos telah mendapatkan Pearl of Dermatology dan Award dari Russia Federation -Benang Aptos dapat bertahan sampai dengan 2 tahun. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus 15% untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari – Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com @dermaster_id .#dermaster #dermasterindonesia#dermasterclinic#dermasterclinicindonesia#klinikkecantikan #klinikestetika#beautyclinic #aestheticclinic
128

1个月 之前
Aku selalu pake softlens dari @destisoftlens22 langgananku selama tujuh tahun. Banyak yang nanya, bahaya ga sih pake softlen itu? Ya pasti bahaya kalo kebersihan nya ga terjaga, atau pake softlens yang udah kadaluarsa. Makanya cek dulu tanggal kadaluarsa nya, dan pastikan kebersihan tangan, softlens dan tempatnya selalu terjaga. Cuci tangan menggunakan sabun hingga bersih itu wajib saat hendak menggunakan softlens atau melepas softlens! Selain itu jangan gunakan softlens lebih dari 8 jam. Kalo memang perlu banget pake softlens lebih dari 8 jam, pastikan selalu sedia tetes mata khusus buat softlens supaya kelembaban mata tetap terjaga. Oya, jangan gunakan softlens ketika tidur ya! Kalo ga perlu-perlu banget ya ga usah pake softlens. Kecuali ada kebutuhan tertentu, misalnya Softlens yang saya gunakan ini ada minus 1,-00 jadi cukup membantu kalo saya ga pake kacamata. Ini bukan teori atau hasil penelitian dari dokter mata secara profesional ya, tapi hanya berbagi pengalaman pribadi saya dan apa yang saya rasakan selama 13 tahun sering menggunakan softlens. Untuk informasi kesehatan mata sebaiknya konsultasi langsung ke dokter mata, jangan percaya kata saya, sebab kondisi mata setiap orang juga kan tentu berbeda.
1千

1个月 之前
#jakarta #indonesia #myphoto#rinanose
239

1个月 之前
Happy birthday ? @fetry_mj asistenku yang penuh canda tawa sekaligus mudah menangis dalam waktu yang bersamaan. Teu kudu hadiah macem-macem lah nya, dahar weh hungkul jeung nginum, okey?? yang penting beteung seubeuh yess.
592

1个月 之前
Sukses ya saay @fakhrulllraziii untuk single terbaru nya.. Aku mendukungmu dalam bentuk apapun.. . MV “PUJA” . Produced by : @swarareswaraentertainment . Producer : @hartonobudi39 Directors : @memorito @danhajihashim@syazwansukreyy Lyricist :@fakhrulllraziii Singer : @fakhrulllraziiiMusic Arranger : Adam S Pranama Audio Engineer : @ryandaniadipurbo MUA : @feeqsaferina
580

1个月 之前
I Don’t Want to Miss a Thing ❤️
662

1个月 之前
❤️Gothic Quarter Barcelona, Spain ?? .#barcelona myphoto #rinanose
152

1个月 之前
❤️Brussellese, Belgium ??
631

1个月 之前
Sisa-sisa foto Barcelona, Spain ??
152

1个月 之前
#barcelona #bird #myphoto
121

2月 之前
#eurotrip #brussels #myphoto #rinanose
202

2月 之前
#wafel #belgium #eurotrip
296

2月 之前
Wanita yang terbuat dari bahan herbal alami. Mengandung sari buah cempedak, yang membantu mengatasi keluhan jomblo menahun, serta racikan ekstrak daun pintu yang dapat mencegah sariawan dan perselingkuhan! . Photo by @fetry_mj
1万

2月 之前
Coto Makassar..
3千

2月 之前
Awasss!! Jangan digeser!!! Takutnya anda reuwas!! . Softlens by @destisoftlens22
4千

2月 之前
Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..
3千

2月 之前
#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke…
346

2月 之前
No filter needed #iphonex #potrait#throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik….
968

2月 之前
#jakarta #indonesia #iphonex
342

3月 之前
Manuver bersin hari ini… tap sound ?
4千

3月 之前
Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31
892

3月 之前
❤️ you . . . Softlens by ? @destisoftlens22
2千

3月 之前
Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..
1千

3月 之前
957

3月 之前
Hey you❤️
1千

3月 之前
Pakaian itu diam. Pakaian itu benda mati. Otak yang menggerakkan pikiran kesana dan kemari..
5千

3月 之前
❤️❤️ . . . . Credit @seamusobrien@freyaeverafter_
295

3月 之前
Credit: @caknunquotes ?
570

3月 之前
Terserah dah mau BlackPink, mau BlackMagic, mau BlackBox, mau Blackberry, mau BlackKerupuk, mau BlackList pokonya mereka kece banget!! ?? saksikan keseruan nya di @operavanjava malam ini ya jam 20.00 WIB di Trans|7
1千
需要查看更多?

发表评论

邮箱地址不会被公开。 必填项已用*标注