萨斯基亚·阿德亚麦加的推特主页(@zaskiadyamecca)

13小时 之前
Gini nih kelamaan ga baca, ga ngobrol sama orang baru, ga nonton, ga jalan… jadi bingung kalo mau nulis caption apaan ???? *wawasan dibutuhkan buat nulis caption* #2019 . . .#meccanismwithyou
2万132

Meccanism

20小时 之前
Nanemin kebisaan suka baca emang harus dari kecil yaa.. sekalian quality time juga sih sama anak ? cuman kalo ngenalin buku aku emang picky bangettt… karna tanpa sadar apa yang kita baca tuh akan tertanam banget di memory… nahhh seneeeeng banget pas liat buku Joko dan Jenar Jalan-Jalan inii .. kenapaa?!? . . . Pas banget dengan kondisi Indonesia… memperkenalkan keberagaman ke anak 6 tahun ke atas, dan supaya anak paham dengan yang namanya Toleransi dalam segala hal.. . . Jadii buku ini bercerita tentang persahabatan dua sepupu bernama Joko dan Jenar yang suka jalan-jalan ke mal. Tapi, karena Jenar jatuh dan harus pakai kursi roda, mereka jadi kesulitan jalan-jalan bersama. Kira-kira mereka bisa menemukan tempat yang cocok buat jalan-jalan lagi nggak, ya? . . Selain soal keberagaman, buku ini juga pas untuk membicarakan pentingnya aksesibilitas untuk teman-teman yang difabel . . Cuma dengan Rp. 50.000,- kita udah ngajarin soal keberagaman ke anak dengan cara yang menarik.. aku sih yes banget!! Kalau mau tau lebih banyak soal Joko dan Jenar dan buku tentang keberagaman terbitan Saga Press lainnya, langsung aja ke @saga.indonesia yaa?♥️
1万133

1天 之前
Anak koreanya biaa ?♥️ Btw udah 2 minggu ini sybil ngeluh pundaknya sakit.. tangannya pegel kalo buat makan dan nulis .. ku pijit, kasi koyo, balur segala rupa tetep aja dong sakit .. mulai khawatir tadi ku cek ke dokter dan fisiotherapy.. ternyata tinggi pundak kanan dan kiri ga seimbang (pls do cek buibu para anak2) , khawatir skoliosis … sebenernya ini semua bisa dicegah apabila anak kita ga skoliosis dari lahir, dengan memperhatikan kebiasaan posisi tubuh! Jadi anak tu ga bole bawa berat2 di satu pundak, posisi berdiri harus dua kaki jangan suka tumpu lbh berat dengan kaki sebelah, duduk jangan miring, posisi tidur, posisi nulis di meja jangan bertumpu dengan satu bahu… pantes inget jaman kecil mama suka marah klo anaknya nulis dengan duduk miring2, karna pengaruh buat ke postur tubuh dan resiko skoliosis… yuk benerin habbit anak2 kita supaya tumbuh tulang yang sehat ?♥️ doakan sybil supaya cepet sehaat dan dapet penanganan yang tepat.. Bianya mulai akan rewel dengan posisi2 nya sekarang… duhhh maaf bia telat merhatiinnya ya naak ?? gini nih kalo anak pertama, dibuat belajaar … ??‍♀️??‍♀️
6万467

Meccanism

3天 之前
Siapa bilaang ga tegang punya anak tomboooy?!? ?? awal nya lucu aja liat dua anak perempuan satu girly banget yang satu boyish… tapi makin kesini malah tegang “duhh ko tomboy banget” … si Kala lebih seneng make kaos2 kaba dibanding pake baju turunan Sybil.. setiap aku panik ke mas hanung, “bii, kala gimana nih kok senengnya baju anak laki sih” trus mas hanung ngingetin “kamu juga kalo cari baju senengan di bagian cowo kan karna lbh gombrong dan keren menurut kamu.. Emang kamu suka bunga? Sesuatu yang girly? Ngga kan? dll.. santai ajaaaa” ??? ya sihhh mungkin ku terlalu parno, tapi ga ada salahnya sebagai ibu kita naro perhatian ke hal2 seperti ini sedini mungkin… dan kalo suami lebih selow anggep aja sebagai penyeimbang… . . . Kenapa ku concern? Karna pembentukan karakter dan orientasi lainnya itu semenjak kecil.. lebih baik ribet mencegah dan menjaga daripada kecolongan ?? well, u know what i mean … semoga Allah selalu menjaga anak2 kita untuk selalu berada dijalanNYA yaa.. Aamiiinn… . . .#thebramantyos
7万551

Meccanism

3天 之前
Lagi ngerasa banyak yang harus diurusin, full banget kepala, badan cuma satu, tapi kayanya semua harus diurusin sendiri … anak, skolah, kantor, mobil, dapur, rumah, dan rombongan printilan lainnya… ??? kadang kalo udah begini buru2 ngabur bentar sendirian biar ga “meledak” ke orang lain … jadi kalo mau marah2 sendiri aja, bt sendiri aja ?? karna biasanya lagi senewen, trus ngeluarin emosi ga ke kontrol ke yang lain udahannya nyesel… kitanya da lega, orang lainnya masih terluka .. anak sekalipun ?? itu caraku mengontrol diri dan emosi .. kalo kamu gimanaa?!? ?? . . . . #meccanismwithyou
3万248

Meccanism

4天 之前
… cerita apa siiih Bhreee, seru amaat ??? gakuat akutuuu.. #bhrekata
8万469

Meccanism

4天 之前
Minggu pagiiiii … lagi tengak tengok mnding bangun dan olah raga atau lanjut tidur lagiii ?? hmmmm ! . . .#meccanismwithyou
3万229

Meccanism

5天 之前
Malem minggu yang santaiii… Sybil Kala nginep rumah @erika_as.pamungkas , aba dan bhre baru kelar pijit menuju tidur pules karna baluran kutus2, yang tadi nya mau ke mal nonton sama mas hanung batal karna dia harus grading, jadi berubah “me time” di rumah nonton netflix sambil makan pizza & minum ice coklat ?? Alhamdulillah nikmatnyaaa… . . . #meccanismwithyou
3万189

Meccanism

5天 之前
“Kamu kenapa kaak? Sini aku tolongin…” . . . Hiksss liat gini aja bia mellow naak.. ketahuilah kakak adik kamu itu yang kelak akan jadi sahabat sejati kamu… dalem kondisi apapun, mereka orang yang akan selalu ada disamping kamu, menerima kamu apa adanya, memaafkan kamu setulusnya apabila ada kelakuan2 ajaib, dan mengerti juga memahami kamu bahkan ketika kamu kehilangan arah sekalipun , mereka paham hati kamu… kenapa bia bisa bilang begini?! Bia udah ngerasain semuanya dari kak @tasyanurmedina , @taniaraymina , @haykalkamil , @marshanatika , @rifqamalsyita , @alwinkamil .. (oh! I LOVE YOU guys!! No matter what..) .. sekarang ada @barmastyabhumi , @kana.sybilla , @kalamadali , @bhaikaba , @bhrekata … saling jaga satu sama lain yaaah naaak ♥️? harta termahal yang abi bia bisa kasih ke kalian itu , satu sama lain…. ehhh tapi cukup yaaa… ga usah nambah lagii ???? . . . ? @dheagadiss
6万286

Meccanism

5天 之前
Sabtu pagi! Saatnya anak bangun siang, rumah kaya kapal pecah seharian, lalu cari kegiatan diluar rutinitas kaya nonton, makan diluar, atau sekedar jalan di tempat random kaya ini ?? happy weekend semua? sending you all a positive vibes! ?♥️ . . . .#meccanismwithyou all outfit @meccanismindonesia
4万156

Meccanism

5天 之前
Yahh namanya juga kakak ade yahhh.. harus pasrah dipakein baju kembaran sama mama @erika_as.pamungkas ???? . . . . ??‍♀️?
4万173

Meccanism

6天 之前
Jumat itu quality time kita sekeluarga dengan bernang.. anak2 les, bapaknya sambil water therapy leher, bia olah raga, mas @barmastyabhumi yang paling rajin dan rutin renang akhirnya disamperin seminggu sekali ?? intinya kumpul lah bareng jam 16-18.00 jadiiiii buat temen mas @hanungbramantyo yang liat dan baca ini trus ngajak dia miting di jumat sore, tolong geser waktu yaaa krn mas hanung suka skip ingatan akhirnya slalu cancel miting mendadak ??? sekian pemberitahuannya…
4万117

Meccanism

6天 之前
Jangan lupa seseruan bareng keluargaaa ?♥️ kadang anak berharap parents nya bisa diajak sesuatu yang keren buat mereka … kaya ide kala bikin foto lompat bareng bia abi sambil pegangan tangan ini ? iyaa emang muka bia ga kontrol kayanya paling heboh, tapi ya sudahlah yaaa yang penting dianggep keren sama anak ???? #thebramantyos
234

6天 之前
Semalem aba sakit lalu banyak yang tanya “kok sering banget kumat asmanyaa?!” “Uap sering gitu gapapa?” Ni karna aba da pasien asma ke2 ku setelah sybil jadi agak lebih paham… (alhamdulillah kala ga asma kaya ade kakaknya) .. dibawah usia 6 tahun sybil pun langganan kumat asmanya.. batpil dikit langsung sesek dan dokter juga ade ipar ku bilang “sabar nanti lepas usia 6tahun anaknya udah lebih kuat dan jarang kumat” eh bener aja alhamdulillah Sybil yang tadinya sebulan sekali adaaa aja langsung jaraaaaang banget kambuh pas udah 6tahun.. alergi da ku cek, udah ku hindarin pencetusnya tapi namanya anak sekolah pasti susah juga jagain kalo ada temen sekolahnya batpil ?? nah, soal uap emang kalo udah berat banget nafasnya sampe ga bisa tidur, ga mau makan, nafas cepat dan pendek mau ga mau ga da pilihan lain… tapi dengan pengalaman sybil dan udah cari tau dokter-obat-klinik asma sejakarta udah lebih tenang sekarang gak panik banget pas lagi sesek … sekarang dinikmatin prosesnya, bersyukur sakitnya bukan yang serem2/aneh2 dan minta sama Allah semoga ga sering2 kambuh ????‍♀️??‍♀️ Aamiinn … makasi yang doainn smlm.. ada punya pengalaman anak asma? Cara nanganinnya? Klinik atau dokter refrensi dong di komen biar bisa saling tuker informasi ♥️♥️ . . . Fotonya nunduk biar mata panda ga keliatan ?? . . . #meccanismwithyou outfir from @meccanismindonesia
266

7天 之前
Unjuk gigi ?? #masyaallahtabarakallah #bhrekata
263

7天 之前
Jujur kadang suka kaget sama diri saya saat ini.. punya 4anak (what?! Dulu ngebayangin kalo punya anak max 3 aja lah), ga pernah kebayang akan jadi pengusaha, selalu bingung gimana caranya ya orang bisa terkenal, ko bisa yaa orang kumpulin uang sendiri buat beli rumah-mobil, dll ?? emang yaa kalo percaya sama Allah SWT semua yang rasanya gak mungkin bisa banget terjadi… tinggal ikhtiar, lalu pasrah percayain aja semua sama Allah … nanti Allah akan kasih versi terbaikNYA.. pas udah dapetin? Jangan lupa semua bisa begini bukan karna kita pantes dapetin semuanya, tapi karna Allah Ridho (Insyaa Allah) … jadi yang punya keinginan2 yang tampaknya ga mungkin, mulai sekarang percaya aja gak ada yang gak mungkin buat Allah.. dan Allah sesuai sangkaan hambaNyA ? bismillah ku doakan pada bisa menggapai cita2nya dan mendapatkan yang terbaik versi kita dan Allah.. Aamiiinn ♥️♥️ . . .#meccanismwithyou
830

7天 之前
Bangun pagi kirain harus sekolah, pas dibilang libur senyumnya langsung beginii ??? selamat libur ditengah minggu semuaaaaa ???♥️ #bhaikaba
214

8天 之前
Udah lamaa banget mau ngereview soal minyak kutus2 ini!!! Asliii SESUKA itu! Manfaatnya ga cuma buat anak2 tapi juga buat yang gede2 berasa banget.. nih tiap badan mulai rasa ga enak, drop, atau susah tidur langsung dikepala pertama “baluran kutus2 ahh” kerasa yaa kalo sebelom tidur pake kutus2 nyenyakkkk bangetttttt … kalo lagi pijit, imunitas mulai turun, kutus2 andelan utama kuu ?♥️ Kandungannya herbal, sudah BPOM dan Halal.. bisa dari bayi yaa make ini.. biasa di telapak kaki tapi kalo da ga enak banget langsung seluruh badan… . Beli dimana? Nihh ada reseller resmi yang bersertifikat @littleoiu ? Hayoo yang udah cobain dan rasain manfaatnya, share di comment yuk… . . . Handled by @iconic_sister
310

8天 之前
Someday you will look back and know exactly why it had to happen.. . . .#meccanismwithyou
159

8天 之前
Kemaren pas post ukuran tinggi badan aba pada nanyain darimana ☺️☺️ bener deehh yaa @produsen_agdiatoys keren2 semua mainannya dari kayu, kualitas bangusss dan variatif bangettttt!!!!! Puas puas puasss ??♥️♥️ bakal awet ni mainannya.. . . . Nahhhh, @produsen_agdiatoys Membuka peluang bergabung menjadi mitra distributor di seluruh Indonesia… Produk bermutu & berkwalitas, mainan ber-SNI termurah ♥️♥️? . . . Managed by @laviniamanda
206

9天 之前
Dari Kala masih kecil, trs skrg udah ada Bhre, kalo cari tas lucu sukanya ke @beldrobe ? yang aku pake ini motif sama bahannya gemes bgt pgn dipegang2 terus ? Alhamdulillah skrg udah ada store nya di Jogja jd kalo pas ke Jogja bisa mampir hihi . . Yang cari tas keren2, langsung aja cek ke @beldrobe♥️♥️ . . . Managed by @laviniamanda
157

9天 之前
Akhir2 ini lagi suka ngerasa kok udah ga pinter lagi sekarang… ?? udah jarang baca buku krn ga sempet, jarang ngobrol sama orang baru, jarang nonton, jarang keacara2,jarang ikutin berita… padahal dulu pecinta baca,penggila nonton,seneng cari berita soal apa juga tau dan ikutin setiap berita yang ada,selalu pengen ketemun sama si a-b-c buat ngobrol cari ilmu… Rasanya jadi ga PD skr kalo diluar ngobrol sama orang, jadi sebel ma diri sendiri, tapi giliran ada waktu santai dimana anak pada sekolah/tidur-kerjaan kantor da kelar-bisa me time bentar malah kok pengen tidur sendiri dikasur tanpa keganggu siapapun ???? Sekarang lagi bilang ma diri sendiri “sabaar iaa nunggu bhre 2taun nanti juga akan banyak waktu lagi…” ahhh apa ini termasuk babyblues?!? . . #bhrekata
462

10天 之前
Udah atuh naaak mogok makannya udah 3 hariii ?? mata semakin sayu, bianya mulai tegang… walaupun anak udah 4, drama GTM masih selalu bikin mellow dan deg2an padahal udah tau akan ada masa2 begininya… . . . Abis intip2 emang ada 2 gigi baru mau tumbuh dibawah ditambah batuk pilek ?? Alhamdulillah karna masih ASI jadi dikit2 langsung disusuin deh.. pet sembuh sayang akuuu yang matanya berkaca2… #bhrekata#11month
687

11天 之前
Ayooo mana buibu yang paling males cuci stroller?! Okee ga males dehhh, ga sempet cuciii krn takut lama kering pdhl mau dipake lagi?! ???‍♀️??‍♀️??‍♀️ aku sih salah satunyaa hahaha makanya paling bener makein alas stroller @bumbee_collection deh .. udah nyaman, empuk, motifnya keren2, dan kalo kotor tinggal ganti alas cuci yang satuuu… (jdi kalo beli minimal 2 ya buuuk!) ?? abis kan kasian anak suka ketiduran di stroller tapi ga bersih tempatnya.. buat yang masih cuek soal ini, yuuuk mulai kasi “extra nyaman” dikit buat anak kita ???♥️ Thank you @bumbee_collection , semua productnya sangattt ngebantu buat nambah kenyamanan ke anak kitaa… ccciiinntttaaaaa akutuuu?
355

11天 之前
9hari tanpa ka @tasyanurmedinadijakarta, sepi bangettttt pasti rasanyaaaaa… ??? sampe bilang ke @prilianurafrida , yahhh garing deh kita duaan pi! ??? she’s our spirit ? Met umroh kakakku sayaaang, yang masyaa Allah niat baiknya Allah mudahin hanya dlm waktu 4bulan ngumpulin #orangbaik buat ngajak umroh ubay dan ucup lewat @kitabisacom makasih semua donatur dari followers ku juga followers kak tasya dan juga ada sahabat saya (u know who u are? ku ga mention krn dia ngirim juga diem2.. Allah yang bales ya sayang kuu) diem2 kirim ke ka tasya langsung buat bantu umrohin dua adik kita ini ?? terharu banget banyak dikelilingin orang2 baik yang berusaha membahagiakan orang lain juga .. juga @multazamutamatour yang memudahkan , mensupport dan kasi semua fasilitas terbaiknya!!! Selain ubay ucup, multazam bantu mudahkan keberangkatan dua kakak pendamping yang buat urus mereka selama di perjalanan.. makasih semua, ku sayang karna Allah ♥️? 推特yaa Allah semua ada dalam doaku … . . . Kali ini ka tasya kebantu banget dari @kitabisacomdengan program #bisaumrah nya ?♥️ makasih banyaaakkk ya ?? terharuu .. Allah kalo ngundang hambanya selalu ada cara2 yang ga terduga… ??‍♀️??‍♀️
340

11天 之前
Pagiiiii, yang lain cfd an minggu pagi ku mah siap2 ke airport jemput suami dari jogjaa ?? tapi kadang kebiasaan anter jemput gini penting sih krn bisa sekalian quality time dijalan tanpa anak2… Eh, hari ini ku pake tasnya @loecubytasahimyang makin hits bangettt ?? gimana ngga, makin banyak cara buat bisa dapetin tas nya plus skr buanyaaaak bgt orang yang ketemu ma aku lg pake tasnya @loecubytasahim … tapi senengnya tuh sangking banyak model dan motif walaupun samaan mereknya tetep beda2 pas make barengan yang lain kan jadi gak pasaraaann … emang terbaikkks siiih mereka ♥️♥️ Btw, bisa kalian dapetin di tokped, web dan datang langsung ke toko nya ya ??? . . . Managed by @laviniamanda
183

12天 之前
Kebahagiaan ibu2 diawal bulan sesimpel BELANJA BULANAN ??? . . Eeh tapi ada yang suka khilaf ga siih?!? ?? mba @dianahasli biasa bikin list belanjaan 20item, aku belanja bisa 40item itu juga belom tentu yang di list 20item kebeli semua ?????‍♀️??‍♀️ oke! Gimana cara belanja bulanan biar ga khilaf buibuuu ?? . . Belanja nyaman tapi ttp kece? Pake #meccanismwithyou♥️♥️ tap2x
317

12天 之前
Pagiku tersenyum bersama semesta, sambil bersyukur atas semua kesempatan yang sudah Allah SWT berikan … dan berharap kelak ku dapat mempertanggung jawabkan semuanya dengan baik.. Aamiin ??‍♀️♥️ . . .#meccanismwithyou
260

12天 之前
Hayoooo mana buibu yang jarang sarapan?! acung tangan ??‍♀️??‍♀️??‍♀️??‍♀️??‍♀️??? oke! Banyak juga yaaa .. hahaha Aku dulu juga sama, suka sering gak sempet untuk sarapan? nah tapi sekarang udah nemu solusi buat sarapan praktis,nikmat dan bonusnya ASI jadi lancar?? yaitu dengan konsumsi SoyaMix by @mamabearcoid ini ? ada 3 varian rasa yaitu Japanese Melon, Belgian Chocolate dan Tropical Banana yang enak banget ❤❤❤ selain ada SoyaMix ada juga cookies MilkyMama dan Teh MamaBear yang bermanfaat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI untuk buibu semua ?? pas banget buat temen me time ??yuuk buibu yang menyusui cobain produk produk pelancar ASI dari @mamabearcoid ? #boosterasi#ASIbooster #pelancarASI#kebaikanjustforbusui#boosterasimamabear #mamabearcoid . . . Managed by @laviniamanda
83

13天 之前
Serba kedodoran dan terlihat berantakan?! Proudly join ??‍♀️?♥️ . . .#meccanismwithyou
196

13天 之前
Setelah aku tahu program Kementerian Kesehatan tentang pentingnya memantau pertumbuhan dan perkembangan anak, sekarang aku jadi rajin pantau tumbuh kembang Aba setiap hari. Cara pemantauannya mudah lho ? Ada tiga hal yang harus diperhatikan yaitu #TumbuhAktifTanggap 1. Tumbuh, ditandai dengan pertumbuhan fisik badan anak sesuai dengan usianya 2. Aktif dapat dilihat pada gerakan tubuh, rasa ingin tahu, dan kemandirian Aba. Alhamdulillah Aba anak yang sehat dan senang bermain. 3. Tanggap, dapat dicek pada perkembangan komunikasi dan ketanggapannya, seneng deh lihat Aba lebih tanggap dengan sekitarnya ? Selain memberikan stimulasi untuk optimalkan tumbuh kembangnya, aku juga pastikan nutrisi yang Aba dapatkan setiap hari, harus lengkap dan seimbang. Salah satunya dengan susu @NestleBATITA yang mengandung Kalsium, tinggi ZINK dan zat besi, serta Minyak Ikan supaya Aba bisa terus #TumbuhAktifTanggap. Kalau Ibu gimana? Yuk, share hal-hal yang udah Ibu lakukan untuk bantu Si Kecil #TumbuhAktifTanggap. Post foto dengan mention @NestleBATITA dan #TumbuhAktifTanggap sekarang ya. Ada voucher belanja untuk 5 Ibu yg beruntung lho! ?
111

13天 之前
Tas model baru lagi nih di @loecubytasahim ?? ada dua sisi retsleting yang terpisah jadi kalo nyusun barang bisa rapiiiih dan muat banyaaak ♥️ Btw sekarang bisa dapetin @loecubytasahim di shopee, tokped, web dan datang langsung ke toko nya ya ? permodel ga gitu banyak barangnyaa, jangan sampe keabisan yang kamu mauu… ?✨ . . Managed by @laviniamanda
148

14天 之前
Rumput yang terasa mahal karna di jakarta sulit sekali menemukan lahan buat earthing yang nyaman dan asri ☹️☹️ .. selamat menikmati @bhrekatasayang.. semoga di zamanmu kelak, tidak makin sulit untuk menemukan taman untuk bermain dan menikmati alam ???
241

14天 之前
Ku pernah post ig story pake kutex henna pas samaan ama shireen, walaupun da lama post masiiiih banyak yang nanya “darimana sih kaaaak” ? baiklah sore2 santai gini ku kasi tau semoga manfaat yaa girls?? yang kupake ini dari@Strawberrynailhenna , mereka itu Pioneer kutek henna di indonesia ??? asliii ku seBAHAGIA itu nemu kutex henna ini soalnya aku paling seneng liat kuku ku warna warni … kalo pake kutex biasa aku ga betah berasa gerah dan gak pernah mulus?? pasti gompel karna kena sana sini.. nah kutex henna ini kerennya abis dipasang, trus kita keletek in jadi kukunya yang langsung warna ?? aman buibu ga usah takut lecet hasilnya, anak2 ku pake semua (daripada mereka biasa pake spidol kann warnain kukunya) ini lebih aman ♥️♥️ warna fav ku?! Biruuuuu krn yang namanya henna kan makin lama memudar, nah walaupun mudar si birunya menurutku tetep cantiikkkk… cus lah yanh suka kukunya warna warni tp ga apik kalo pake kutex.. @Strawberrynailhenna Ajaaa lebih aman dan sehat ??
424

14天 之前
Aku selalu ingin ngasih kejutan buat orang yang aku sayang ♥️♥️ karna buat ku menunjukkan kasih sayang ngga harus setahun sekali di bulan februari aja kan hehe ? Nahhh kali ini menunjukannya dengan masakaaaan!! Wohooo aku masak ?? Pas banget nihh aku ada #TipsBumbuCinta sendiri yang bisa jadi hadiah yang special untuk orang tersayang ? Aku bikin Butter Rice Beef BBQ pakai bumbu royco kaldu sapi dari @roycoindonesia.. Enak banget, gak perlu repot-repot siapin banyak bahan, semua sudah komplit! Cek#TipsBumbuCinta versi aku yuk: BAHAN 1 : .NASI 2cup .Butter/margarine 1sdm .bawang Bombay 1/2buah .bawang putih 2siung .wortel (potong dadu) 1buah .garam,lada,royco sapi secukupnya Bahan 2 : Daging sapi 200gr .tomato ketchup 200gr .garlic powder 1tsp .palm sugar 1tsp .black pepper secukupnya .bawang Bombay 1/2bh .royco kaldu sapi secukupnya . air secukupnya Cara pembuatan : 1.tumis bawang Bombay dan bawang putih dengann margarine/butter sampai harum lalu masukkan nasi yg sudah disiap kan 2. aduk rata nasi tambah potonga wortel dan bumbu dengan garam,lada dan royco sapi lalu sisih kan kedalam piring bahan 2 1.tumis bawang Bombay yg sudah dipotong tipis2 sampai harum lalu masukkan daging aduk hingga matng 2.lalu masukkan semua bumbu aduk rata sampai matang sajikan daging diatas butter rice Mudah, kan resep dari aku? Ayo save #TipsBumbuCinta ala aku, agar bisa menjadi 推特pirasi menu masakan dirumah kamu. ❤ Mau tahu resep-resep lainnya lagi? langsung aja ke @roycoindonesia atau kunjungi www.royco.co.id/Resep #ResepRoyco#RoycoIndonesia
136

14天 之前
JADIKAN FOTO INI SEBAGAI PELAJARAN!! . . . Kalo foto sama kebo, jangan kedeketan … jauhan lah dikit karna itu momennya duhai MAITI @rasiti_zee ??? . . ??‍♀️??‍♀️??‍♀️ Swipe up buat yang ideal.. ?
249

14天 之前
Banyak yang nanya “kok ga syuting lagi?” . . Saat ini saya memilih menghabiskan banyak waktu bersama bayi2 saya dirumah.. selagi bisa, semaksimal waktu yang saya punya , saya ingin selalu ada di dekat mereka menyaksikan setiap moment pertumbuhannya & mendampingi perjalanannya.. . . Moment ini ga akan terulang, kalo tawaran shooting, semoga masi terulang pas anak2 da pada gede nanti ??? yah minimal kalo ga di tawarin, tinggal pepet @wickedwidhi kelak ?? #bhrekata
379

14天 之前
Welcome HOME the ondels2 ? 3tahun yang lalu pas tau hamil @bhaikabamasyaa Allah rasa hati bahagiaaaaa bangettt masih inget dokter bilang pas usg “ada monasnya buu” Whuaaaa!!! ??? dan sampe sekarang semenjak 3 tahun lalu rasa bahagia itu ga pernah hilang atau berkurang.. Justru Kehadirannya selalu bikin senyum satu rumah, fav nya bikin semua terheran2 dan sifatnya yang persis bapaknya suka bikin bianya deg2an ?? plis jangan seselebor abi ya nakkkk?? Bia juga lagi belajar ulang tahun ga selalu ada pesta, acara dan tradisi lainnya.. karna semakin kita paham harusnya ulang taun itu agak bikin mikir dan sedih krn jatah usia kita di dunia ini berkurang lagi ??? semoga aba jadi anak soleh, bisa jadi imam yang baik untuk diri sendiri-keluarga-negara, semoga panjang umur yang manfaat dan kelak kita semua dipersatukan kembali di JannahNYA, Aamiiin ya Allah …. sayang kalian semua, karna Allah ?♥️? #nulissambilmellow#bhaikaba #thebramantyos
1千

15天 之前
Kemaren cuma punya 4 ondel2, hari ini mendadak berkembang biak jadi juragan ondel2 ?? makasih semua buat kadonya, aba bahagia sangat, bia parno sangat mendadak ada ondel2 segede anak dari busya @tasyanurmedina ??‍♀️ kebayang kalo malem2 mau turun kebawah lalu ada dia ??, trus ada ondel2 super banyak segala ukuran dari sakti @ruby_26 ??, t @wikan_prabowo & oom @adi_bromoyang jauh2 kirim paket, mbadi @dianahasli maiti @rasiti_zee yang da bungkusin, zia @rifqamalsyita juga … Alhamdulillah cita2 aba punya ondel2 sendiri terwujudkan jadi ga usa berenti depan kantor kecamatan atau buka kaca depan rumah makan padang deket rumah lagi untuk menikmati ondel2 nari ??♥️♥️ makasi juga semua yang udah doain Aba hari inii.. live y’all!!! #bhaikaba3yo
965

15天 之前
Ayoo Siapa yang lg Program Hamil? Hmm, udah nyoba promil dgn makan kurmamuda dan minum air buah zuriat (buah keturunan) selama 40hari belum?! Nahhh, ini buah kurmamuda dan buah Adam Hawa, dipercaya ampuh mengatasi berbagai masalah penyebab kemandulan pasutri.. Insyaa Allah bisa berhasil ikhtiarnya dgn buah yg diberkahi ini yaa ?? bisa order langsung ke @Mira_pputri yaa ❤ . . Handled by @iconic_sister
230

16天 之前
Allah itu memahami doa kita.. Bahkan ketika kita tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengatakannya ♥️♥️ . . .#meccanismwithyou
265

17天 之前
Selamat kembali rutinitas ? . . .#meccanismwithyou All outfit from tap2x
637

18天 之前
she knows me better than anyone ♥️? . . . #meccanismwithyou
171

18天 之前
Si bapak yaaaang super susah kalo diminta pake baju rapih… *ehhh setelah dipikir2 ku pun juga susah sih ??* naahhh kalo dia kenapa susah, krn picky banget sama bahan baju… harus yang bener2 nyaman dipake nya baru mau.. tapi nih ya pas cobain baju koko dari @alachwan.official langsung nyaman loh diaa, tuh liat aja dari cengirannya ?? baiklahh, uda rapi, sekarang mau ajak ia jalan kemana ni Bi?! Ehhh.. ??? buat yang mau beliin suami atau siapin kado, bisa juga cek product di websitenya www.al-achwan.com ☺️♥️
193

18天 之前
Doa pagi , sebelum memulai hari.. “Ya Allah sesungguhnya aku mohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang halal dan amalan yang diterima..” Aamiiin! Selamat pagiiii ? . . .#meccanismwithyou
273

19天 之前
Mana deh yang mau jemput … keburu lewat malem minggunya ?? . . .#meccanismwithyou
158

20天 之前
hello weekend!!! Saat dimana ga usah panik liat jam 21.00 tapi anak2 belom tidur, saatnya bisa tidur tengah malem karna pagi ga bakal terganggu rutinitas pada mau sekolah, bangun tidur pun bisa semaunya, anak2 pun bisa bebaaaass ?? dulu dengan pekerjaan shooting dan punya usaha sendiri ga pernah tau apa bedanya weekend dan weekdays, rasanya sama aja.. tapi semenjak punya anak sekolah, jadi paham betapa bahagianya menyambut sabtu… terlepas dari rutinitas sejenak ??‍♀️??‍♀️??? . . . #meccanismwithyou
327

20天 之前
.. ditengah semua anak jadi karakter tv atau jadi alat transportasi, aba ttp konsisten mau jadi ondel2 ?? dia doang yang lagi kaya penganten sunat, macem lagi acara daerah.. Cuma ini pilihannya jadi kita buat bareng2 kostum dan hand puppet ini secara maksimal ?? selamat jadi Raja ondel2 sayaang.. dan makasih buat team dibalik kostum ini .. @hanadilliani @hanungbramantyo@dianahasli @rasiti_zee ♥️? . . Nyok kita nonton ondel ondel, nyokk..
771

20天 之前
Dikasi sarapan, lgsg angkat kaki jd pengen nyodorin kopi item ?? #bhrekata
723

21天 之前
Wihiiiiy!! Aku seneng banget sejak punya bala bantuan bersihin alat tempur di dapur ?? hehe… Yeesss, Sunlight Extra Power yang mengandung biji zaitun ini nih, yang bikin bersihin alat-alat masak jadi lebih cepat dan mudah.. Andalan banget deh! Yukl, cobain deh ?#SunlightvsNodaGosong#SunlightExtraPower#gampangilangingosong
118

22天 之前
Saya gak bisa merubah arah angin, tapi saya bisa menyesuaikan perjalanan untuk mencapai tujuan saya.. ☺️ . . .#meccanismwithyou
235

22天 之前
Nih yaaa kan dibilangin kalo bangun jangan siaaang ntar rejekinya di patok ayam ?? maka beruntunglah yang bangun pagi dan liat postingan ini.. hahaha niiiih PENTING!!! Promo @loecubytasahim udah mulai hari ini!!!! ??? tas tas keren salah satunya kaya yang ku pake ini bisa kalian dapetin di shopee, tokped, web dan datang langsung ke toko nya ya !!!! ?♥️ berhubung limited, jangan sampai kehabisan… mariiiiiiii ?? . . . Managed by @laviniamanda
298
需要查看更多?

发表评论

邮箱地址不会被公开。 必填项已用*标注